Unboxing iPad Pro 2020 11” + Apple Pencil gen 2 + accesories | Indonesia (eng sub)



Link Product mentioned :
1. Apple Ipad Pro 11″ (2020) 256gb :
2. Apple Pencil gen 2 :
3. Magnetic Ipad Case :
4. Silicon Frosted Case :
5. Wireless Keyboard :

Find me on social media ^_^
Instagram : @nadyasfra_ //
Tiktok : @nadyow //

For business/inquires contact :
Instagram = @nadyasfra_
Email = [email protected]

! I do not own any songs i used in this video !
All songs belongs to the rightful owner 😀

#ipadpro2020 #unboxingipad #ipadprounboxing

https://legomobile.vn/

29 bình luận cho “Unboxing iPad Pro 2020 11” + Apple Pencil gen 2 + accesories | Indonesia (eng sub)

  1. Cantik banget mau beli tapi ayah ku kan punya teman punya anak ipad anaknya itu rumah jadi nabung supaya perbaiki ipadnya harga perbaiki nya itu harus 2 juta harus nabung… 😇☺tapi aku sabar kok kapan perbaiki nya kok hehehhe… 😇🤭

  2. Kak nadya pls bikin tips nabung dong aku mau beli sesuatu tapi gbisa nabung sllu digoda untuk membongkar 😭🙏

  3. Awww bagus bangett,jadi mau beli.ok sekarang harus nabung dulu😭😭😭

    Semangat terus kak Nadya💘🌷

  4. Ya Allah aku udh berdoa berkali-kali pingin ipad pro terbaru tp kenapa gak terkabul kabul😭😭😭 moga di bales kaka yg bikin video, kasih 1 ipad terbaru 1 aja lah kak😭😭, klo ga gpp lah gmn lagi

  5. Ka itu harga aplikasinya dh selamanya? Apa perbulan?. Trs klo apknya kita hapus apa harus bayar lg?

  6. Your video is soo Cuteee😆😆😙😙💜💜💜💜💜💜 My Dear🥰🥰🥰😍😍😍

  7. Kata emak gw : "belajar yang rajin nanti di beliin" yawalah malah ku goblok dalam hal pembelajaran:")

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *